Contoh Rencana Kerja Sekolah (RKS) 4 Tahun

Rencana Kerja Sekolah (RKS) merupakan rencana pengembangan sekolah untuk jangka waktu empat tahunan adalah rencana yang relatif bersifat baku, dan sesuai dengan filosofi, arah, dan tujuan pendidikan nasional sebagaimana tercantum dalam UUD 1945 (yang diamandemen) dan dalam UUSPN NO.20 TAHUN 2003, PP Nomor 19 Tahun 2005, PP No 17 tahun 2010, dan peraturan perundangan lainnya yang relevan. 


Beberapa komponen utama yang termasuk dalam RKS ini adalah sebagai berikut: Analisis Lingkungan Strategis, Analisis Kondisi Pendidikan Saat Ini, Analisis Kondisi Pendidikan Masa Datang (4 Tahun ke Depan), Identifikasi Tantangan Nyata (Kesenjangan Kondisi) Antara Kondisi Pendidikan Saat Ini Terhadap Kondisi Pendidikan Masa Datang (4 tahun).

Dalam kesempatan ini kami telah membagikan sebuah contoh Rencana Kerja Sekolah (RKS) 4 Tahun untuk jenjang sekolah SD/SMP/SMA, dan SMK yang kiranya sangat berguna untuk melengkapi administrasi sekolah. Bilamana rekan-rekan berminat silahkan download pada tautan yang telah disediakan di bawah ini.


  • Rencana Kerja Sekolah (RKS) 4 Tahun | Download

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Rencana Kerja Sekolah (RKS) 4 Tahun"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel