Contoh Dokumen Hasil Observasi Kepala Sekolah Terhadap Guru

Semoga rekan guru di seluruh Indonesia masih tetap bahagia dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan pemerintah kepada kita semua, dalam kesempatan ini kami telah memberikan contoDokumen Hasil Observasi Kepala Sekolah Terhadap Guru sebagai dokumen akreditasi untuk sekolah. 



Observasi atau pengamatan adalah mengamati kejadian atau fenomena secara teliti dan sistematis. Hasil observasi ini diwarnai oleh latar belakang pengamat. Keterampilan observasi ini sangat penting bagi kepala sekolah terhadap guru untuk mengenal seluk beluk lapangan kerja yaitu situasi sekolah, kelas, karakteristik guru dan siswa, serta belajar memberikan umpan balik kepada rekan sejawat.

Tujuan observasi kepala sekolah terhadap guru yaitu untuk memperoleh keterampilan mengobservasi secara objektif dan dapat menggunakannya dalam mengenal kompetensi dan kepribadian guru tersebut.
 
Di bawah ini telah kami sediakan sebuah contoh Dokumen Hasil Observasi Kepala Sekolah Terhadap Guru yang dapat rekan guru download pada tautan yang terdapat di bawah ini.

 

 

  • Dokumen Hasil Observasi Kepala Sekolah Terhadap Guru | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Dokumen Hasil Observasi Kepala Sekolah Terhadap Guru"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel