Format Jadwal Pengayaan dan Remedial

Pengertian pengayaan berarti penyediaan suatu program belajar bagi peserta didik yang telah mencapai tingkatan penguasaan dalam belajar sesuai dengan kriteria keberhasilan yang telah ditetapkan.


Arti lain Pengayaan adalah kegiatan yang diberikan kepada peserta didik kelompok cepat agar mereka dapat mengembangkan potensinya secara optimal dengan memanfaatkan sisa waktu yang dimilikinya.

Program remedial adalah suatu kegiatan yang diberikan kepada peserta didik yang belum menguasai bahan pelajaran yang telah diberikan guru dengan maksud mempertinggi penguasaan bahan ajar sehingga peserta didik diharapkan mampu mencapai tujuan belajar yang telah ditentukan untuk mencapai ketuntasan belajar yang nantinya berdampak baik bagi prestasi belajar peserta didik.

Dengan demikian perbaikan diarahkan kepada pencapaian hasil yang optimal sesuai dengan kemampuan masing- masing peserta didik melalui keseluruhan proses belajar mengajar dan keseluruhan pribadi peserta didik.


  • Jadwal Pengayaan dan Remedial | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

1 Komentar untuk "Format Jadwal Pengayaan dan Remedial"

  1. Bismillah, Assalamualaikum Terimakasih sudah menyediakan contoh Jawal Remid dan Pengayaan.. semoga ilmunya berkah

    BalasHapus

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel