Surat Pernyataan Orang Tua Peserta Didik Pembelajaran Tatap Muka

Pandemi Covid-19 di Indonesia memberikan pengaruh besar terhadap dunia pendidikan. Hingga diterbitkannya Kurikulum Darurat oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Adapun peraturan tersebut berupa Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 719/P/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum pada Satuan Pendidikan dalam Kondisi Khusus. Satuan pendidikan dalam kondisi khusus dapat menggunakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran peserta didik.


Silahkan lihat di bawah ini:

Dalam kesempatan ini akan dibagikan sebuah contoh Surat Pernyataan Orang Tua Peserta Didik Pembelajaran Tatap Muka pada tautan yang tercantum di bawah ini:

Download: 
  • Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka | Download

Demikian informasi tentang Surat Pernyataan Orang Tua Peserta Didik Pembelajaran Tatap Muka, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan semua.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel