Solusi Gagal Membuat Folder Dump Transfer Response ANBK

Transfer Response merupakan salah satu menu yang terdapat pada aplikasi CBT Sync ANBK. Dalam pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), selain melakukan backup Virtual Hard Disk Drive (VHD) hasil sinkronisasi, terdapat hal penting lain yang wajib dilakukan yaitu konfigurasi Transfer Response. Transfer response ini hanya dapat dibuat pada pelaksana ANBK Moda Semi Online, sedangkan bagi yang moda online tidak perlu melakukan setting transfer response.


Pengertian dari folder dump sendiri arti folder timbunan, sebagai tempat yang berfungsi untuk penyimpanan menyimpan backup jawaban peserta ANBK. Jika sewaktu-waktu terjadi masalah dengan aplikasi VHD maupun Komputer Server yang tidak diinginkan, file dump tersebut yang menjadi file backup.

Di sini akan dijelaskan cara mengatasi gagal membuat folder dump untuk Transfer Response pada CBT Sync ANBK, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Silahkan ketik pada Search - Control Panel dan klik.


2. Kemudian klik Network and Internet

3. Lalu pilih Network and Sharing Center.

4. Selanjutnya pilih Change advanced sharing settings.

5. Pada bagian Password protected sharing pilih dan klik Turn off password protected sharing.


Demikian penjelesan Solusi Gagal Membuat Folder Dump Transfer Response ANBK, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan.

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel