Informasi Dapodikdasmen, Sinkronisasi Dapodik akan Ditutup Tanggal 31 Juli 2019

Semoga kita tetap dalam kesehatan sehingga nantinya dapat melakukan tugas pengisian data pada Aplikasi yang serega dirilis, yakni Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2019/2020. Tentunya rekan operator sekolah telah melakukan persiapan pendataan Dapodik sekolahnya masing-masing seperti melakukan pendataan siswa melalui formulis pendataan siswa, perubahan data guru, jadwal dan pembagian tugas guru, dan lain sebagainya itu. Disini akan disampaikan Informasi Persiapan Pemutakhiran Dapodik Tahun Ajaran 2019/2020.


Berikut informasi yang dikutip dari halaman Dapodikdasmen Kemdikbud sebagai berikut.

Yang terhormat,

1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
2. Kepala LPMP
3. Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota
4. Kepala Sekolah SD, SMP, SLB, SMA dan SMK
5. Operator Dapodik
Di Seluruh Indonesia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam rangka persiapan rilis Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020, akan dilakukan pemeliharaan/maintenance pada server Dapodik. Untuk itu sinkronisasi menggunakan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.e akan ditutup pada Rabu, 31 Juli 2019 pukul 23.59 WIB.

Sinkronisasi akan dibuka kembali setelah Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 dirilis dan akan diumumkan melalui laman ini (http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id).

Demikian informasi yang kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu serta rekan-rekan operator, kami ucapkan terima kasih.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Satu Data,
Admin Dapodikdasmen
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel