Dokumen Hasil Evaluasi Tahunan Pencapaian Visi, Misi, Tujuan, dan Rencana Sekolah

Sebelumnya akan kita bahas tentang apa itu pengembangan visi misi sekolah. Ada terdapat banyak interpretasi berkaitan dengan istilah visi dan misi. Untuk tujuan kegiatan perencanaan sekolah, maka sebuah pernyataan visi adalah pernyataan yang menggambarkan cita‐cita akan bagaimana sebuah sekolah nantinya yang dikaitan dengan apa yang telah dicapai di masa lalu, pencapaian masa kini dan impian‐impian di masa mendatang. Misi sekolah mengambarkan tujuan sekolah tersebut dan bagaimana misi akan mengoperasionalkan visi dari sekolah itu. Bagian perencanaan sekolah ini sering menjadi bagian yang paling sulit.  


Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mencoba memberikan sebuah contoh dokumen berupa dokumen hasil evaluasi tahunan pencapaian visi, misi, tujuan, dan rencana sekolah yang mungkin saja rekan-rekan membutuhkan ataupun membuat sebagai dokumentasi untuk kegiatan akreditasi di sekolah.
 
Di sini telah kami lampirkan notulen dan daftar hadir kegiatan evaluasi tahunan pencapaian visi, misi, tujuan, dan rencana sekolah, untuk lebih lengkapnya silahkan saja klik pada tautan yang terlampir di bawah ini.

Adapun dalam hal ini telah kami lampirkan Contoh Dokumen Hasil Evaluasi Tahunan Pencapaian Visi, Misi, Tujuan, dan Rencana Sekolah sebagai pedoman bagi rekan-rekan yang ingin membuatnya, untuk lebih lengkapnya silahkan saja klik pada tautan yang terdapat di bawah ini.

 

  • Evaluasi Tahunan Pencapaian Visi, Misi, Tujuan, dan Rencana Sekolah | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Dokumen Hasil Evaluasi Tahunan Pencapaian Visi, Misi, Tujuan, dan Rencana Sekolah"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel