Dokumen Rekomendasi dari Hasil Evaluasi (Notulen Rapat)

Sebelumnya akan kita bahas tentang apa itu evaluasi, evaluasi adalah penilaian. Evaluasi adalah suatu proses untuk menyediakan informasi tentang sejauh mana suatu kegiatan tertentu telah dicapai, bagaimana perbedaan pencapaian itu dengan suatu standar tertentu untuk mengetahui apakah ada selisih di antara keduanya, serta bagaimana manfaat yang telah dikerjakan itu bila dibandingkan dengan harapan-harapan yang ingin diperoleh.


Evaluasi yang dapat dilakukan sangat banyak seperti visi dan misi, pelayanan, program, dan lain sebagainya. Hasil Evaluasi perlu dilakukan oleh sekolah untuk mengetahui apakah program yang dibuat sudah mencapai standar/terpenuhi atau belum.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mencoba memberikan sebuah contoh dokumen berupa dokumen rekomendasi dari hasil evaluasi (notulen rapat), yang mungkin saja rekan-rekan membutuhkan sebagai dokumentasi untuk kegiatan akreditasi  di sekolah.

Di sini telah kami lampirkan dokumen rekomendasi dari hasil evaluasi (notulen rapat) sebagai pedoman bagi rekan-rekan yang membutuhkannya, untuk lebih lengkapnya silahkan saja klik pada tautan yang terlampir di bawah ini.

 

  • Rekomendasi dari Hasil Evaluasi (Notulen Rapat) | Download

 

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Dokumen Rekomendasi dari Hasil Evaluasi (Notulen Rapat)"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel