SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

Apa kabar rekan-rekan pendidikan sekalian, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesempatan sehinga kita masih dapat menjalani hidup dan terus berkarya mencerdaskan anak bangsa. Adapun tugas dari Panitia PPDB melakukan persiapan dan seleksi dalam penerimaan peserta didik baru sesuai aturan yang dikeluarkan pemerintah. Proses penerimaan peserta didik baru mengutamakan sistem berkeadilan, integritas, dan profesional.


PPDB adalah singkatan dari Penerimaan Peserta Didik Baru. Proses pelaksanaan terbagi menjadi 2, PPDB Offline dan PPDB Online. PPDB Offline proses penerimaan peserta didik baru yang dilakukan tidak berbasis Teknologi dan Informasi secara online misalnya menggunakan website. PPDB Online adalah sebuah sistem yang dirancang sebagai sumber/pusat informasi dan pengelolaan proses seleksi penerimaan siswa baru jenjang TK, SMP, SMA, dan SMK  mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi sampai dengan pengumuman hasil seleksi berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi  dilakukan secara online.

Adapun Jalur pendaftaran PPDB yang meliputi zonasi, afirmasi, perpindahan  tugas  orang  tua/wali  dengan, dan prestasi  apabila    masih terdapat  sisa  kuota  dari  pelaksanaan jalur  zonasi. Disini akan diberikan sebuah contoh SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Jika bapak/ibu ingin mendownload SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), silahkan klik tautan yang tercantum di bawah ini.

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel