SK Tim Penyusun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)

Pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) mengacu pada Standar Nasional Pendidikan untuk mencapai Tujuan Pendidikan Nasional. Standar Nasional Pendidikan meliputi Standar Isi, Proses, Kompetensi Lulusan, Tenaga Kependidikan, Sarana dan Prasarana, Pengelolaan, Pembiayaan dan Penilaian Pendidikan. Dua dari kedelapan Standar Nasional Pendidikan tersebut yaitu Standar Isi dan Standar Kompetensi Lulusan merupakan acuan utama bagi Satuan Pendidikan dalam Pengembangan KTSP. 


Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) merupkan pedoman bagi satuan pendidikan nasional yang disesuaikan dengan kekhasan, kondisi dan potensi daerah, satuan pendidikan dan peserta didik.. Oleh karena itu KTSP memungkinkan penyusaian pendidikan dengan kebutuhan dan potensi yang ada di daerah.

Disini telah disediakan format SK Tim Penyusun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Kurikulum Dokumen I pada tautan yang tercantum di bawah ini. Silahkan download rekan-rekan seprofesi pendidikan.

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:

Demikian SK Tim Penyusun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)/Kurikulum Dokumen I dibagikan, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel