SK Penyusun Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah

Halo rekan-rekan sekalian, dalam kesempatan ini kami mencoba memberikan artikel tentang SK penyusun visi, misi, dan tujuan sekolah.
 

Sebelumnya kita akan mencoba mencari tahu pengertian dari Visi, Misi, dan Tujuan sekolah. Adapun pengertian dari Visi adalah serangkaian kata yang menunjukkan impian, cita-cita atau nilai inti sebuah sekolah. Visi merupakan tujuan masa depan sebuah sekolah. Visi juga adalah pikiran-pikiran yang ada di dalam benak para pendiri. Pikiran-pikiran tersebut adalah gambaran tentang masa depan yang ingin dicapai sekolah.

Misi Adalah tahapan-tahapan yang harus dilalui untuk mencapai visi tersebut. Selain itu, misi juga merupakan deskripsi atau tujuan mengapa sekolah tersebut berada di tengah-tengah masyarakat.

Tujuan adalah penjabaran visi dan misi, dan merupakan hal yang akan dicapai atau dihasilkan oleh sekolah. 

Di sini telah disediakan format SK Penyusun Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah pada tautan yang tercantum di bawah ini.



Download:
  • SK Penyusun Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah | Download

Demikian SK Penyusun Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah diberikan kepada rekan-rekan, semoga bermanfaat untuk sekolah di seluruh Indonesia.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "SK Penyusun Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel