Prosedur Operasional Standar Kehadiran Guru dan Tenaga Kependidikan

Prosedur Operasional Standar atau SOP atau POS kehadiran guru dan tenaga kependidikan dibagikan kepada rekan-rekan untuk melengkapi administrasi di sekolahnya masing-masing.



Adapun pengertian dari SOP atau prosedur operasional standar adalah suatu alur/cara kerja yang sudah ter-standarisasi, Standar Operasional Prosedur ini memiliki kekuatan sebagai suatu petunjuk (bersifat : mengikat dan direktif). Hal ini mencakup hal-hal dari operasi yang memiliki suatu prosedur (langkah-langkah) tertulis yang pasti. SOP disusun sesuai dengan kebutuhan, Visi dan Misi masing-masing perusahaan atau organisasi dengan tujuan yang berbeda-beda.

Tujuan dari prosedur operasional standar untuk kehadiran guru dan tenaga kependidikan ini dibuat untuk monitoring atau memantau kehadiran guru dan tenaga kependidikan di sekolah. Bagi rekan-rekan yang ingin mendownload contoh prosedur operasional standar kehadiran guru dan tenaga kependidikan, silahkan download pada tautan yang telah disediakan di bawah ini.


Download



Demikian contoh prosedur operasional standar kehadiran guru dan tenaga kependidikan, semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan semua.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

0 Response to "Prosedur Operasional Standar Kehadiran Guru dan Tenaga Kependidikan"

Post a Comment

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel