Surat Keputusan Bersama Tentang Beban Mengajar Guru di Dua Sekolah

Surat Keputusan Bersama Tentang Beban Mengajar Guru di Dua Sekolah ini digunakan untuk melengkapi berkas dalam pemenuhan beban mengajar minimal 24 (dua puluh empat) tatap muka bagi guru profesional sebagai persyaratan memperoleh Tunjangan Profesi Guru (TPG) bagi guru yang telah bersertifikasi. Adapun SK Bersama ini digunakan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten/kota tertentu sebagai syarat administrasi guru penerima tunjangan profesi guru.

Adapun dasar dibuatnya Surat Keputusan Bersama ini yaitu bahwa untuk memenuhi beban tugas mengajar minimal 24 jam tatap muka, seorang PNS sebagaimana yang menjalankan mengajar untuk mengambil tambahan beban tugas ke sekolah non induk untuk memenuhi jam pelajaran 24 jam sebagai syarat menerima tunjangan sertifikasi.

Silahkan download Surat Keputusan Bersama Tentang Beban Mengajar Guru di Dua Sekolah pada tautan yang telah tercantum di bawah ini.

Silahkan lihat di bawah ini:


Download:

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel