Contoh Format SK Operator Yayasan Tahun 2020

Kembali kami memberikan informasi yang sedang hangat, yakni diwajibkan seluruh sekolah yang memiliki Yayasan untuk dapat mengajukan Operator Yayasan pengelola Verval Yayasan.

Mengapa operator yayasan perlu diadakan, karena penginputan PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) dan administrasi PTK Yayasan hanya ada pada Operator Yayasan. Pada akun dinas pendidiakn sudah tidak bisa diinput untuk guru yang mengajar pada sekolah di bawah naungan yayasan. Dalam hal ini dinas hanya ada akses untuk Persetujuan apabila data PTK telah diinput oleh Operator Yayasan. 

Operator sekolah berbeda dengan operator yayasan, operator yayasan memiliki peranan untuk melakukan penginputan data PTK baru yayasan, sedangkan operator sekolah tidak memiliki akses untuk melakukan penambahan PTK pada halaman tambah PTK untuk sekolah yayasan. Operator yayasan bisa berasal dari operator sekolah pada suatu yayasan, dengan diberikan SK yang diterbitkan oleh yayasannya.

Berikut ini kami sediakan sebuah contoh Format SK Operator Yayasan Tahun 2020 terbaru, tentunya membantu rekan-rekan operator sekolah yayasan dalam membuat SK operator yayasan untuk melakukan penambahan guru atau tendik baru di Dapodik. 

Silahkan download Format SK Operator Yayasan Tahun 2020 pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format SK Operator Yayasan Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel