SKTP Pada Halaman Info GTK Sudah Terbit, Silahkan Cek SKTP Menggunakan Langkah Ini

Semoga bapak/ibu guru tetap diberikan kesehatan dan kebaikan sehingga masih dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan untuk membimbing peserta didik, dalam kesempatan ini akan diberikan pemaparan mengenai keterangan status data pada tunjangan profesi di Info GTK di lembar info GTK yang tertampil pada status validasi data tunjangan profesi berasal dari data yang dikirim sekolah melalui aplikasi Dapodik.


Nah, pada kesempatan yang lalu telah diberikan bagaimana Cara Mengecek SKTP Guru Penerima Tunjangan Profesi Melalui Halaman Info GTK.

Adupun cara mengecek info GTK ada beberapa langkah-langkah sebagai berikut.
  1. Buka Info GTK dengan situs resmi info.gtk.kemdikbud.go.id, login menggunakan email dan password GTK di aplikasi Dapodik.
  2. Buka Info GTK dengan SIM  GTK Belajar menggunakan akun SIM PKB guru masing-masing.
  3. Buka Info GTK dengan Manajemen Data Dikdasmen Menggunakan akun Dapodik sekolah masing-masing

Berikut contoh lembar Info GTK yang sudah terbit SKTP pada halaman Info GTK dengan Status Data: 8, Keterangan: Sudah terbit SKTP.


Mungkin anda tertarik membaca Cara Mengetahui Keterangan Status Data Pada Tunjangan Profesi Pada Halaman Info GTK.

Jika status pada data kelulusan Sertikasi keterangannya sudah terbit SKTP tinggal menunggu waktu saja dana sertifikasi guru segera ditransfer ke rekening rekan guru penerima TPG.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel