SK Kegiatan Keagamaan Sekolah

Kegiatan keagamaan/keroharian di sekolah sangat memiliki manfaat terhadap peserta didik di sekolah. Adapun fungsi dari kegiatan ekstrakurikuler keagamaan untuk memberikan pengalaman peserta didik dalam menjalankan agamanya, dan fungsi tersebut sangatlah bervariasi antara sekolah yang satu dengan yang lain. Tetapi pada umumnya adalah sebagai langkah pengembangan institusi sekolah dan wadah bagi pengembangan kecerdasan dan kreatifitas peserta didik.


Adapun contoh kegiatan keagamaan yang dapat dibuat di sekolah berupa Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam. Dalam kegiatan tersebut dapat dibentuk berupa panitia dan dewan juri Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam.

Adapun tujuan dibuatnya kegiatan tersebut bahwa kegiatan Pelaksanaan Pekan Keterampilan dan Seni Pedidikan Agama Islam bertujuan dalam rangka mengukur keberhasilan pembinaan Pendidikan Agama Islam pada peserta didik yang meliputi pengetahuan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan ajaran Islam di sekolah dipandang perlu ditingkatkan, salah satunya melalui kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam peserta didik sekolah

Jika rekan-rekan membutuhkan sebuah contoh SK Kegiatan Keagamaan Sekolah, silahkan download contoh SK Kegiatan Keagamaan Sekolah pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:
  •  SK Kegiatan Keagamaan Sekolah | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel