Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara Tahun Pelajaran 2019/2020 SMA IPS Kurikulum 2013

Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) Sementara Tahun Pelajaran 2019/2020 merupakan Surat Keterangan yang diberikan oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil Ujian Sekolah.


Adapun dasar dalam pembuatan nilai kelulusan peserta didik untuk kelas XII tingkat SMA/MA T.P.2019/2020 berpedoman dengan Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2 Tahun 2020 tentang Spesifikasi Teknis, Bentuk dan Tata Cara Pesngisian Blangko Ijazah Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah TP.2019/2020.

SKHU Sementara (SKHUS) digunakannya sebagai syarat masuk ke jenjang pendidikan berikutnya yang lebih tinggi yaitu Sekolah Pendidikan Tinggi atau Universitas. Pihak Sekolah biasanya harus membuat SKHU Sementara karena Ijazah Asli yang di keluarkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi/Kemdikbud belum dikeluarkan sampai dengan masa pendaftaran sekolah berakhir. 

Silahkan download Format Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara untuk jenjang SMA/MA Peminatan Ilmu Pengetahuan Sosial Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020 pada tautan di bawah ini:

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:
  • SKHU Sementara SMA Peminatan IPS Kurikulum 2013 | Download

Perhatian: Untuk kesempurnaan hasil pencetakan yang maksimal, silahkan cetak SKHU dengan kertas HVS A4 80 Gram.


Untuk melakukan pencetakan dengan cepat rekan-rekan bisa mempergunakan menu Mail Merge pada Micosoft Office Word 365, dan untuk aplikasi SKHU Sementara SMA/MA Kurikulum 2013 format Excel akan diinformasikan lebih lanjut. Semoga bermanfaat untuk sekolah SMA/MA di seluruh Indonesia.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel