Laporan Pertanggungjawaban Dana Bantuan Pemerintah Program PKP

Program pengembangan kepropesian berkelanjutan melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran berbasis Zonasi merupakan salah satu upaya kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Derektorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (DITJEN GTK) untuk meningkatan kualitas Pembelajaran dan meningkatkan kualitas Lulusan.


Program ini di kembangkan mengikuti arah kebijakan KEMDIKBUD yang menekankan pada Pembelajaran beroreantasi pada keterampilan berfikir tingkat tinggi atau Higher Order Tinking Skills (HOTS). Keterampilan berfikir untuk meningkat efisiensi,efektivitas,serta pemerataan mutu pendidikan, maka pelaksanaan program PKP mempertimbangkan Pendekatan kewilayahan atau dikenal dengn istilah Zonasi. Melalui langkah ini,pengelolaan Pusat Kegiatan Guru (PKG) TK, Kelompok Kerja Guru (KKG) Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP ynag selama ini dilakukan melalui Gugus atau Rayon Zonasinya, dapat terintegrasi melalui Zonasi Pengembangan dan Pemberdayaan Guru.

Dalam kesempatan ini telah diberikan kepada rekan-rekan sebuah contoh pelaporan kegiatan PKP yang merupakan tagihan yang akan diminta nantinya. Laporan ini cukup membantu dalam membuat laporan keuangan program kegiatan PKP yang baik dan benar sesuai dengan peraturan. 

Silahkan download format laporan pertanggungjawaban dana bantuan pemerintah program PKP. Disini telah disediakan contoh format Rencana Aggaran BIaya (RAB), Jadwal Pelaksanaan PKP, Kwitansi, Format Daftar Hadir, Daftar Perjalanan Dinas, Honor, dan lain sebagainya pada tautan yang terncantum di bawah ini.

Download:
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel