Format Laporan Umpan Balik dari Siswa

Kualitas kompetensi guru merupakan salah satu kunci keberhasilan pelaksanaan proses pembelajaran di sekolah. Dengan kualitas guru yang baik diharapkan dapat menciptakan proses pembelajaran yang baik. Sekolah yang berperan aktif dalam membentuk generasi muda yang kompeten, sangat memerlukan sumber daya manusia yang berkualitas untuk melakukan proses belajar mengajar.

 

Umpan balik merupakan salah satu bagian penting dari proses pembelajaran. Pemberian umpan balik merupakan sarana evaluasi dan perbaikan untuk masa yang akan datang. Umpan balik ini dilakukan untuk melihat hasil penilaian siswa terhadap guru dalam proses pembelajaran. Umpan balik dari siswa dalam proses pembelajaran dapat digunakan sebagai refleksi bagi guru sehingga dapat meningkatkan proses pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil bagi peserta didik.

Tujuan dari dilakukannya laporan umpan balik dari siswa adalah sebagai berikut:

  1. Mengevaluasi proses pembelajaran yang selama ini dilakukan
  2. Meningkatkan kompetensi guru dalam melaksanakan proses pembelajaran
  3. Meningkatkan kualitas proses pembelajaran di sekolah
  4. Meningkatkan kualitas kompetensi peserta didik

 

Di bawah ini telah kami sediakan sebuah contoh Format Laporan Umpan Balik dari Siswa yang dapat rekan guru download pada tautan yang terdapat di bawah ini.

 

 

  • Laporan Umpan Balik dari Siswa | Download
  • Laporan Umpan Balik dari Siswa Contoh | Download

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Format Laporan Umpan Balik dari Siswa"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel