Contoh Hasil Penilaian Kinerja Tenaga Kependidikan

Sebelumnya mari kita bahas bersama apa itu sebenarnya pengertian dari tenaga kependidikan itu sendiri. Tenaga kependidikan sekolah merupakan tenaga kerja atau profesi di lingkungan sekolah yang bertugas melaksanakan kegiatan administrasi, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan di sekolah. 

Tenaga kependidikan meliputi kepala sekolah/madrasah, pengawas satuan pendidikan, tenaga administrasi, tenaga perpustakaan, tenaga laboratorium, teknisi, pengelola kelompok belajar, pamong belajar, dan tenaga kebersihan.

Dalam Pasal 39 UU No. 20 tahun 2003 tentang Sisdiknas, yang menyatakan bahwa Tenaga kependidikan bertugas melaksanakan administrasi, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada satuan pendidikan.

Dalam kesempatan ini kami telah membagikan sebuah contoh Hasil Penilaian Kinerja Tenaga Kependidikan yang kiranya sangat berguna untuk melengkapi administrasi sekolah. Bilamana rekan-rekan berminat silahkan download pada tautan yang telah disediakan di bawah ini.

 

  • Hasil Penilaian Kinerja Tenaga Kependidikan | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Hasil Penilaian Kinerja Tenaga Kependidikan"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel