Contoh Dokumen Raker/Rapat Evaluasi Kurikulum

Dalam kesempatan ini kami kembali lagi membagikan artikel kepada rekan-rekan yang membutuhkan dokumen administrasi untuk Akareditasi sekolah. Semoga rekan-rekan juga juga tetap mendapatkan Rahmad dan Ridho Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya.  



Sebelumnya kita akan membahas sebenarnya apa itu itu pengertian dari Kurikulum. Secara terminologi, kurikulum berarti suatu program pendidikan yang berisikan berbagai bahan ajar dan pengalaman belajar yang diprogramkan, direncanakan dan dirancangkan secara sistematika atas dasar norma-norma yang berlaku dan dijadikan pedoman dalam proses pembelajaran bagi pendidik untuk mencapai tujuan pendidikan Kurikulum itu memuat semua program yang dijalankan untuk menunjang proses pembelajaran. Program yang dituangkan tidak terpancang dari segi administrasi saja tetapi menyangkut keseluruhan yang digunakan untuk proses pembelajaran.

Di sini telah kami lampirkan Contoh Dokumen Raker/Rapat Evaluasi Kurikulum yang Berisi Rekomendasi Perbaikan Hasil Evaluasi sebagai pedoman bagi rekan-rekan yang ingin membuatnya, untuk lebih lengkapnya silahkan saja klik pada tautan yang terdapat di bawah ini.

 

  • Dokumen Rapat Evaluasi Kurikulum | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

1 Komentar untuk "Contoh Dokumen Raker/Rapat Evaluasi Kurikulum"

  1. contoh format dokumen raker/rapat evaluasi kurikulum berisi rekomendasi perbaikan hasil evaluasi

    BalasHapus

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel