Format Data Nilai Ujian Sekolah 3 (tiga) Tahun Terakhir

Nilai dapat diartikan sebagai harga, penghargaan, atau taksiran. Artinya yaitu harga atau penghargaan yang melekat pada suatu objek. Objek yang dimaksud dalam hal ini bisa berbentuk benda, barang, keadaan, perbuatan, perilaku, atau peristiwa lainnya.


Dengan kata lain, nilai dapat diartikan sebagai suatu bentuk penghargaan serta keadaan yang bermanfaat bagi manusia sebagai penentu dan acuan dalam menilai dan melakukan suatu tindakan. Dengan mengacu pada sebuah nilai, seseorang bisa menentukan bagaimana ia harus berbuat dan bertingkah laku yang baik sehingga tidak menyimpang dari definisi norma-norma sosial yang berlaku.

Nilai sekolah sendiri merupakan rata-rata nilai rapor siswa semenjak semester 1 sampai dengan semester 5, digabung dengan nilai ujian sekolah baik praktek maupun tertulis.

Berikut ini telah kami sediakan Format Data Nilai Ujian Sekolah 3 (tiga) Tahun Terakhir yang dapat rekan-rekan download pada tautan terlampir di bawah ini.


Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Format Data Nilai Ujian Sekolah 3 (tiga) Tahun Terakhir"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel