Bukti Keikutsertaan dalam Kegiatan Lomba yang Terkait dengan Minat dan Bakat

Dalam kesempatan kali ini kami memberikan sebuah contoh bukti terkait kegiatan lomba peserta didik terkait minat dan bakatnya. 


Sekolah sebagai institusi formal telah menjalankan fungsi akademis dan non akademis, dengan mengembangkan aspek kognitif, afektif dan psikomotor secara seimbang. Aspek lain yang juga harus seimbang adalah aspek sosial dan emosional. Keseimbangan tersebut merupakan hak anak sebagai peserta didik yang memiliki beragam kecerdasan, minat, bakat, sehingga mampu mengembangkan hal tersebut secara komprehensif. Lomba ataupun kompetisi di bidang akademik dan non akademik diharapkan mampu menginspirasi, memenuhi pendidikan anak sepenuhnya.

Tujuan kegiatan lomba antara lain memilih bakat dan minat siswa, menentukan kejuaraan sebagai penentuan duta lomba ke tingkat kabupaten. Selain itu juga untuk memupuk rasa persaudaraan, jiwa sportivitas dan pengamalan sila ke-5 Pancasila yang salah satunya adalah menghargai hasil karya orang lain. 

Pada tautan di bawah ini telah disediakan Bukti Keikutsertaan dalam Kegiatan Lomba yang Terkait dengan Minat dan Bakat yang dapat rekan-rekan download di bawah ini.


  • Bukti Lomba Terkait Minat dan Bakat | Download

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Bukti Keikutsertaan dalam Kegiatan Lomba yang Terkait dengan Minat dan Bakat "

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel