Contoh Struktur OSIS

Pengertian dari OSIS: OSIS adalah singkatan dari Organisasi Siswa Intra Sekolah. OSIS merupakan jembatan bagi para siswa terhadap sekolah. OSIS adalah satu-satunya wadah organisasi siswa yang sah di sekolah. Oleh karena itu setiap sekolah wajib membentuk Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), yang tidak mempunyai hubungan organisatoris dengan OSIS di sekolah lain dan tidak menjadi bagian/alat dari organisasi lain yang ada di luar sekolah.

Dalam rangka pelaksanaan kebijaksanaan pendidikan, khususnya dibidang pembinaan kesiswaan, arti yang terkandung lebih jauh dalam pengertian OSIS adalah sebagai salah satu dari empat jalur pembinaan kesiswaan, disamping ketiga jalur yang lain yaitu : latihan kepemimpinan, ekstrakurikuler, dan wawasan Wiyatamandala.

Berikut ini telah dibagikan sebuah contoh Struktur OSIS kepada rekan-rekan sekalian yang membutuhkannya. Adapun Struktur OSIS ini wajib dibuat sekolah dalam melengkapi administrasi kegiatan OSIS.

Silahkan didownload contoh Struktur OSIS yang telah disediakan pada tautan yang terdapat di bawah ini:


Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Struktur OSIS"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel