Contoh Laporan Sekolah dengan Pihak Luar

Laporan sekolah dengan pihak luar dalam kegiatan tertentu telah dibagikan pada halaman ini. Sekolah perlu mengadakan kegiatan kepada pihak eksternal atau luar baik itu berupa kerjasama, kegiatan sosial, dan kegiatan positif lainnya. Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk merealisasikan visi dan misi sekolah dan memberikan kebermanfaatan sekolah kepada mitra ataupun pihak lain.


Lantas bagaimana pihak sekolah menjalin kemitraan dengan pihak ketiga atau pihak lain? Secara realita di lapangan masih minim dilakukan. Sebab, pihak sekolah cenderung merasa puas dengan hanya bekerja sama dengan pihak komite sekolah. Padahal kemitraan dengan pihak lain juga sangat penting. 

Adapun cara sekolah dalam menjalin kemitraan harus dimanfaatkan secara efisien untuk dapat terhubung dengan instansi-instansi penting. Untuk sekolah sendiri, ada beberapa instansi dapat memberikan dampak yang signifikan dalam bekerja sama di antaranya instansi kesehatan seperti Puskesmas dan Rumasakit, Perusahaan, UMKM, Pemerintah Daerah, Lembaga Sosial, Agen Perjalanan, dan lain-lain

Silahkan didownload contoh Laporan Sekolah dengan Pihak Luar yang telah disediakan pada tautan yang terdapat di bawah ini:


  • Laporan Sekolah dengan Pihak Luar | Download

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

1 Komentar untuk "Contoh Laporan Sekolah dengan Pihak Luar"

  1. tidak ada isinya setelah di download. Kalau ga ikhlas berbagi tak usah aja, php

    BalasHapus

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel