Contoh Tatatertib Laboratorium Komputer

Salam kepada rekan-rekan sekalian, pada pembahasan kali ini akan diberikan artikel pada paparan tentang tatatertib sebuah ruang laboratorium komputer di sekolah. Tentunya kita ketahui telah banyak sekolah yang memiliki tuang komputernya sendiri. Dengan adanya ruang laboratorium komputer beserta sarana prasarananya maka akan dapat menunjang pembelajaran TIK bagi peserta didik sehingga peserta didik dapat mempelajari dan menggunakan komputer.



Sebelumnya kita akan mencari tahu apa itu laboratorium komputer? Adapun pengertian dari Laboratorium komputer adalah tempat riset ilmiah, eksperimen, pengukuran ataupun pelatihan ilmiah yang berhubungan dengan ilmu komputer dan memiliki beberapa komputer dalam satu jaringan untuk penggunaan oleh kalangan tertentu. Berbeda dengan warung internet yang dalam penggunaannya lebih ditujukan untuk umum, Lab komputer biasa dijumpai di sekolah-sekolah, perkantoran, dan badan peneliti ilmiah. Lab komputer juga umumnya memiliki perangkat tambahan seperti pencetak dan pemindai untuk menunjang kebutuhan.

Untuk tidak berpanjang lebar, maka silahkan download saja pada tautan di bawah ini Tatatertib Laboratorium Komputer.


Download

  • Tatatertib Laboratorium Komputer | Download


Demikian contoh Tatatertib Laboratorium Komputer, semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan yang membutuhkan.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Tatatertib Laboratorium Komputer"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel