Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen

Pada kesempatan ini kami mencoba memberikan kepada rekan-rekan sebuah format ataupun contoh surat pernyataan kebenaran dokumen. Adapun tujuan dibuatnya surat pernyataan ini sebagai bukti pernyataan dari orang yang bersangkutan bahwa dokumen yang dikirimkan atau diberikan benar, tidak ada unsur rekayasa/penipuan.


Dalam sebuah administrasi pentingnya untuk melampirkan bukti pernyataan kebenaran suatu dokumen sebagai pernyataan keabsahan dan kebenaran dari suatu dokumen. Sebab jika tidak membuat pernyataan tersebut, maka tidak memiliki kekuatan hukum. Sehingga jika orang tersebut melakukan tindakan pembuatan dokumen tidak benar maka akan dapat diberikan sanksi dan dituntut secara hukum.

Surat pernyataan kebenaran dokumen ini tentunya sangat banyak digunakan terutama dalam hal pelamaran pekerjaan, pembuatan dokumen perizinan, pengurusan administrasi, dan lain sebagainya, sehingga sangat penting untuk anda miliki dan mungkin saja anda sangat membutuhkannya.

Nah jika rekan-rekan sekalian ingin mendownload contoh dari urat pernyataan kebenaran dokumen, maka langsung saja download pada tautan yang telah dicantumkan di bawah ini. 



Download:

  • Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen | Download


Sekian artikel tentang Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen, sekian dan terimakasih. Semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan semua. Akhir kata kami ucapkan terimakasih dan salam.

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

1 Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen"

  1. terima atas file untuk reverensi dan sangat bermanfaat dan membantu

    BalasHapus

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel