Format Indikator Pemenuhan Relatif Akreditasi Sekolah/Madrasah

Kami telah membagikan sebuah format untuk akreditasi sekolah yang berupa indikator pemenuhan relatif akreditasi sekolah/madrasah untuk sekolah yang akan melakukan reakreditasi.


Akreditasi sekolah/madrasah adalah proses penilaian secara komprehensif terhadap kelayakan satuan atau program pendidikan, yang hasilnya diwujudkan dalam bentuk pengakuan dan peringkat kelayakan dalam bentuk yang diterbitkan oleh suatu lembaga yang mandiri dan profesional.

Sekolah/madrasah adalah bentuk satuan pendidikan formal yang meliputi Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Sekolah Luar Biasa (SLB), Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK), dan satuan pendidikan formal lain yang sederajat.

Berikut ini disediakan format Indikator Pemenuhan Relatif Akreditasi Sekolah/Madrasah, silahkan download pada tautan yang tercantum di bawah ini.


Download:

  • Indikator Pemenuhan Relatif | Download


Demikian Indikator Pemenuhan Relatif Akreditasi Sekolah/Madrasah, semoga bermanfaat untuk sekolah yang melakukan akreditasi.

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

1 Komentar untuk "Format Indikator Pemenuhan Relatif Akreditasi Sekolah/Madrasah"

  1. Terima kasihh untuk dedikasinya terhadap peningkatan mutu pendidikan indonesia

    BalasHapus

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel