Download Exam Browser Proktor dan Exam Browser Client ANBK 2021

Asesmen Nasional merupakan upaya untuk memotret secara komprehensif mutu proses dan hasil belajar satuan pendidikan dasar dan menengah di seluruh Indonesia. Informasi yang diperoleh dari asesmen nasional diharapkan digunakan untuk memperbaiki kualitas proses pembelajaran di satuan pendidikan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan mutu hasil belajar peserta didik.

Salah satu komponen hasil belajar peserta didik yang diukur pada asesmen nasional adalah literasi membaca serta literasi matematika (numerasi). Asesmen ini disebut sebagai Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) karena mengukur kompetensi mendasar atau minimum yang diperlukan individu untuk dapat hidup secara produktif di masyarakat. Berbeda dengan asesmen berbasis mata pelajaran yang memotret hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran tertentu, AKM memotret kompetensi mendasar yang diperlukan untuk sukses pada berbagai mata pelajaran.

Exam Browser Proktor diinstal dan dijalankan pada komputer server sedangkan Exam Browser Client diinstal dan dijalankan pada komputer client (komputer pengakses sistem layanan komputer server). Exam Browser Client ANBK adalah aplikasi yang digunakan untuk pelaksanaan ANBK yang berjalan pada komputer client. Exam Browser Client berfungsi untuk menampilkan soal AKM yang dikerjakan peserta Asesmen Nasional. 

Di bawah ini disediakan aplikasi Exam Browser Proktor dan Exam Browser Client ANBK 2021 yang rekan-rekan proktor dapat download di bawah ini:

MODA ONLINE

Exam Browser Proktor

Exam Browser Client


MODA SEMI ONLINE

Exam Browser Proktor


OS LINUX

Exam Browser Client

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Exam Browser Proktor dan Exam Browser Client ANBK 2021"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel