Surat Keterangan Pengganti Ijazah/STTB

Dalam kesempatan ini diberikan sebuah format surat keterangan sebagai administrasi dalam mengurus pengganti Ijazah/STTB yang telah hilang. Mungkin rekan-rekan sedang dalam kepengurusan Ijazah/STTB hilang memerlukan sebuah contoh Surat Keterangan Pengganti STTB sebagai syarat melengkapi mengurus STTB hilang.


Disini telah diberikan sebuah contoh Surat Keterangan Pengganti STTB yang mana kiranya dapat membantu rekan-rekan sekalian yang ingin membuat atau mengurus pengganti ijazah ke dinas pendidikan kabupaten/kota/provinsi.

Adapun isi dari surat pernyataan ini yaitu menyatakan bahwa rekan sekalian peserta didik di suatu sekolah dan pemilik nomor seri STTB dan lulus pada tahun pelajaran tertentu. Surat Keterangan Pengganti STTB ini sebagai pendukung dalam melengkapi syarat mengurus ijazah hilang/tercecer.

Silahkan download Surat Keterangan Pengganti STTB pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Silahkan lihat di bawah ini:


Download:

  • Surat Keterangan Pengganti STTB | Download

 

Demikian Surat Keterangan Pengganti STTB, semoga membantu dan dapat bermanfaat untuk melengkapi administrasi kepengurusan Ijazah/STTB hilang. 

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Surat Keterangan Pengganti Ijazah/STTB"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel