Format Surat Keterangan Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4)

Surat Keterangan KP4 merupakan surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Adapun surat ini harus dipenuhi dalam syarat-syarat penerbitan surat keputusan pemberian tunjangan Keluarga/KP4 bagi PNS

Adapun dasar dibuatnya surat keterangan KP4 ini untuk persyaratan mendapatkan tunjangan keluarga dan kepentingan kontrol terhadap jumlah keluarga yang masih aktif dan berhak mendapat tunjangan.


Definisi secara lengkap, Surat KP4 merupakan surat yang biasanya digunakan dalam lingkungan pegawai negeri yang dilaporkan pada setiap awal bulan tahun berjalan yaitu pada bulan Januari, Untuk mengetahui besarnya tunjangan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil berdasarkan jumlah anggota keluarga yang ditanggungnya.


Silahkan lihat di bawah ini:

Jika rekan-rekan membutuhkan format Surat Keterangan Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4), silahkan download pada tautan yang telah disediakan di bawah ini.

Download:

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Format Surat Keterangan Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4)"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel