Solusi Gagal Registrasi dan Login Aplikasi EDS Dikdamen PMP

Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan kesejahteraan sehingga masih dapat mengemban tugas dan tanggungjawab yang diberikan pemerintah kepada rekan operator seluruhnya. Dini akan mencoba memberikan pemecahan masalah tentang gagal melakukan registrasi serta login pada aplikasi EDS Dikdasmen Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) Kemdikbud, yakni menggunakan versi terbaru Versi 2020.08.17.


Sebelumnya kita harus mengetahui dahulu mengapa tidak dapat dapat melakukan login pada pada Aplikasi EDS Dikdasmen PMP untuk sekolah rekan operator, yang pada kasus di lapangan banyak terjadi. Ternyata rekan operator sekolah pernah melakukan perubahan atau pergantian password aplikasi Dapodiknya, sehingga saat melakukan registrasi prefill PMP masih memerlukan password Dapodik yang lama.

Adapun Solusi dari Gagal Registrasi dan Login Aplikasi EDS Dikdamen PMP:
1. Silahkan lakukan registrasi menggunakan email dan password serta kode registrasi lama, jika menggunakan email serta password Dapodik baru tidak bisa.


2. Diharapkan untuk membersihkan riwayat penjelajahan pada browser laptop/PC rekan operator sekolah.

3. Silahkan download ulang prefill PMP kembali.

Demikian cara mengatasi gagal registrasi dan login aplikasi EDS Dikdamen PMP Versi 2020.08.17, semoga bermanfaat. Akhir kata kami ucapkan terimakasih.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel