Contoh Format Surat Permohonan Sekolah

Surat Permohonan adalah surat yang berisikan permintaan secara resmi, yang ditujukan kepada orang lain ataupun pihak lain. Memohon sesuatu hal kepada pihak lain memang memungkinkan untuk kita lakukan secara lisan. Anda tinggal menjumpai pihak lain, lalu mengutarakan permohonan yang ingin anda sampaikan. Namun hal tersebut tentu saja akan kurang memuaskan, karena tidak berlandaskan komunikasi yang resmi.


Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami mencoba membagikan sebuah contoh surat permohonan yang kiranya bermanfaat untuk rekan di sekolah dalam membuat surat permohonan. Surat permohonan ini dibuat oleh sekolah dan ditujukan kepada yang bersangkutan guna memberikan informasi tentang sesuatu agar diberikan izin atau persetujuan sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dan kekeliruan di kemudian hari.

Silahkan lihat di bawah ini:

Bagi yang berminat untuk mendownload contoh format permohonan sekolah, silahkan klik tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel