Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik Kelas VI, IX, dan Kelas XII

Satu tahun pelajaran tidak terasa akan berakhir, maka seperti pada tahun sebelumnya sekolah segera membuat surat keterangan kelulusan peserta didik tingkat akhir pada jenjang satuan pendidikan SD, SMP, SMA, dan SMK. Adapun surat keterangan ini dibuat dan diserahkan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi terkait.


Seperti telah diketahui bersama dan sekaligus menindaklanjuti Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2 Tahun 2020 tentang Spesifikasi Teknis, Bentuk dan Tata Cara Pesngisian Blangko Ijazah Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah TP.2019/2020.

Sehubungan hal tersebut di atas maka seluruh sekolah membuat Surat Keputusan Kelulusan Kelas VI, IX, dan Kelas XII untuk tahun pelajaran 2019/2020 dan juga Berita Acara Rapat Kelulusan. Jika rekan-rekan membutuhkan sebuah contoh untuk membuat SK dan Berita Acara Rapat Kelulusan untuk sekolahnya, silahkan download pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:
  • SK dan Berita Acara Kelulusan | Download


Demikian contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik Kelas VI, IX, dan Kelas XII diberikan, semoga bermanfaat untuk sekolah di seluruh Indonesia. 
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel