Download Kartu Nama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Ujian Nasional yang selanjutnya disebut UN adalah kegiatan pengukuran capaian kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu secara nasional dengan mengacu pada standar kompetensi lulusan.


Pelaksanaan Ujian Nasional menggunakan tes terkomputerisasi (CBT) Pada UN Kemdikbud. Pengertian Tes Terkomputerisasi atau Computerized Based Test (CBT) itu sendiri adalah tes berbasis komputer yang penyajian dan pemilihan soalnya dilakukan secara terkomputerisasi sehingga setiap peserta tes mendapatkan paket soal yang berbeda-beda.

Ujian Nasional yang selanjutnya disebut UNBK tahun di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggunakan sistem CBT untuk mendapatkan hasil tes yang valid, dan dapat dipertanggungjawabkan.

UNBK menggunakan model CBT semi-online. Model CBT semi-online adalah model CBT dimana koneksi internet hanya dibutuhkan ketika sebelum ujian untuk sinkronisasi informasi soal ujian dan informasi peserta serta sesudah ujian untuk pengunggahan data jawaban peserta ujian. Sedangkan pelaksanaan ujian tidak memerlukan koneksi jaringan internet.


Disini telah dibagikan kartu nama yang dapat digunakan kepada Panitia, Pengawas, Proktor, dan Teknisi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Format kartu nama ini telah didesain cukup elegant dan sangat mudah dalam melakukan pengeditan yang hanya memakai microsoft word (dalam file .doc). jika rekan-rekan proktor dan teknisi ingin mendownload Kartu Nama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) silahkan saja klik tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel