Format Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD)

Disini akan dibahas mengenai surat menyurat, salah satunya ialah bagaimana membuat Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD).

Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) adalah Surat Dinas digunakan untuk kepentingan pekerjaan formal seperti instansi dinas dan tugas kantor. Dalam kedinasan, kadang kala seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) diperintahkan untuk melakukan tugas tertentu di bidang tertentu atau diperintahkan untuk melakukan tugas ke daerah maupun instansi lainnya.

Form SPPD ini sebagai bukti dalam pertanggungjawaban perjalanan dinas pejabat pemerintah dalam melakukan perjalanan dan pemberian transportnya. Jika bendahra membuat laporan pertanggungjawaban keuangan berupa transport perjalanan dinas. maka SPPD ini harus dilampirkan dalam laporan sebagai bukti dalam pemeriksaan.

Silahkan lihat di bawah ini:

Jika bapak/ibu ingin mendownload contoh format Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) silahkan klik pad tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel