Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.b Tahun Pelajaran 2019/2020

Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada operator sekolah dan warga sekolah yang hendak mengimplementasikan pengisian data Sekolah melalui Aplikasi Dapodikdasmen. Penyusunan buku ini merupakan upaya strategis untuk memberikan informasi yang luas kepada operator sekolah tentang Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.b dalam bentuk panduan. Melalui buku ini, diharapkan hal-hal yang terkait dengan materi seputar langkah-langkah pengisian, perbaikan dan pembaruan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.b dapat dipahami dan dimaknai dengan mudah.


Sistem pendataan Dapodikdasmen pada tahun ajaran 2019/2020 mengembangkan pembaruan Aplikasi Dapodikdasmen versi terbaru yang diberi nama versi 2020.b. Secara sistem, pembaruan versi 2020.b disiapkan untuk dapat memenuhi kebutuhan pemanfaatan data di semester genap ini. Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020.b dikemas dalam bentuk installer dan patch.

Pembaruan yang paling menonjol pada versi 2020.b diantaranya penambahan fitur tukar pengguna menggunakan login utama sebagai operator sekolah, lembar konfirmasi sebelum melakukan sinkronisasi, perubahan mekanisme penginputan buku, dan penambahan validasi lokal

Silahkan lihat di bawah ini:

Silahkan rekan operator sekolah download Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.b Tahun Pelajaran 2019/2020 pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
  • Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.b | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel