Responden Supervisi Online Pelaksanaan Kurikulum 2013

Dalam rangka memperoleh informasi tentang proses pembelajaran dan penilaian dalam Kurikulum 2013 mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan serta mendapatkan masukan program pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Pembinaan SMP, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui kegiatan Pembelajaran Tahun Anggaran 2019 akan melakukan Supervisi Pelaksanaan Kurikulum 2013 jenjang SMP dalam jaringan (online). Kegiatan sebagaimana dimaksud akan dilaksanakan pada kabupaten/kota dari 34 provinsi di Indonesia yang tidak menjadi sasaran pelaksanaan Supervisi Kurikulum 2013 secara tatap muka (offline).


Terdapat 2 jenis instrumen pada supervisi ini:
  1. Instrumen Online Supervisi Pelaksanaan Kurikulum 2013 jenjang SMP Tahun 2019, dengan responden Guru sebanyak 1 orang per mata pelajaran.
  2. Angket Supervisi Pelaksanaan Kurikulum SMP Tahun 2019, dengan responden siswa sejumlah 5 siswa per guru berasal dari kelas yang diampu oleh responden guru. 

Adapun pengisian responden supervisi online pelaksanaan Kurikulum 2013 dapat dibuka pada tautan berikut bit.ly/supervisi-online-k13 atau https://sites.google.com/view/supervisi-online-k13/home.

Di bawah ini telah diberikan sebuah contoh format responden supervisi online pelaksanaan Kurikulum 2013 yang jika diminta oleh pengawas sekolah sebagai bukti penginputan data angket guru, siswa, dan Penginputan Instrumen Gerakan Literasi Sekolah pada tautan di bawah ini.

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:
  • Format Responden Supervisi Online Pelaksanaan Kurikulum 2013 | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel