Patch Aplikasi EDS Dikdasmen PMP Offline Versi 2019.11.18

Aplikasi PMP merupakan sebuah program yang dibuat oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk pengambilan data mutu Pendidikan Dasar dan Menengah di Indonesia. Adapun Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) dari aplikasi yang telah dirilis Kemdikbud ini salah satu yang terintegrasi dengan Dapodik. 


Aplikasi EDS Dikdasmen Offline Versi 2019.11 telah resmi dirilis, tepat pada tanggal 11 November 2019, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Ditjen Dikdasmen merilis Aplikasi PMP Offline atau yang sekarang disebut Evaluasi Diri Sekolah dengan metode luar jaringan (luring) atau Aplikasi EDS Dikdasmen Offline.

Patch Aplikasi EDS Dikdasmen Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) Offline Versi 2019.11.18  ini dirilis karena masih banyaknya permasalahan pada aplikasi EDS Dikdasmen versi 2019.11 terkait dengan pengisian kuesioner yang tidak dapat diselesaikan 100% dikarenakan kuesioner yang tidak  memiliki pertanyaan atau jawaban kuesioner.

Juga masalah lain yang terjadi adalah masalah koneksi internet yang sangat lambat hingga tidak dapat melakukan sinkron ke server. Mengingat batas pengiriman aplikasi EDS Dikdasmen ini tanggal 10 Desember 2019 dan semakin dekat.

Cara mengatasi koneksi internet lambat Aplikasi EDS Dikdasmen Versi 2019.11
1. Silahkan download file sinkronisasi.php DISINI.
2. Kemudian copy ke komputer rekan operator ke direktori berikut C:\Program Files (x86)\EDSDikdasmen\dataweb\sync. Paste dan replace file sinkronisasi.php.

3. Setelah file berhasil dipindahkan, bersihkan riwayat browser komputer anda (tekan F5 atau Ctrl+H).

    Cara Instal Patch
    • Silahkan download Patch Aplikasi EDS Dikdasmen Versi 2019.11, download pada tautan di bawah artikel ini.
    • Klik kanan pada aplikasi - pilih Run as administrator.
    • Tunggu sampai selesai.

        Download:
        • Patch PMP Offline Versi 2019.11.18 | Download
        Silahkan hubungi kami
        Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

        Iklan Atas Artikel

        Iklan Tengah Artikel 1

        Iklan Tengah Artikel 2

        Iklan Bawah Artikel