Cara Membuat dan Mencetak Kop Amplop Surat Dinas

Surat dinas adalah surat resmi yang dibuat oleh sebuah instansi atau sebuah lembaga yang digunakan untuk keperluan kedinasan. Dalam surat dinas berisi tentang keperluan kerja yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah maupun instansi swasta seperti sekolah.


Isi surat dinas biasanya berisi pengumuman, pemberian izin, pemberian tugas dan lain sebagainya. Jadi apabila ada surat yang ditujukan ke pihak lain dari suatu instansi yang berhubungan dengan kepentingan tugas maka surat itu dinamakan surat resmi. Surat dinas disebut dengan surat resmi karena sistem penulisan surat dinas harus ditulis dengan format dan bahasa yang resmi.

Kop amplop surat sangat berguna ketika suatu instansi atau lembaga mengirim surat resmi kedinasan. Mungkin rekan-rekan ada yang membutuhkan cara memembuat dan mencetak kop amplop surat yang rapi dan menarik.

Disini telah disediakan cara Membuat dan Mencetak Kop Amplop Surat Dinas yang telah disediakan dalam format Microsoft Word tentunya memudahkan rekan-rekan sekalian. Silahkan download Kop Amplop Surat pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Ukuran amplop putih panjang untuk berkirim surat biasanya berbentuk persegi panjang berukuran Width (Panjang): 23 cm dan Height (Lebar): 11 cm yang dibuat pada lembar kerja Microsoft Word.

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel