Aplikasi Supervisi Mutu Pendidikan Tahun 2019

Aplikasi PMP merupakan sebuah program yang dibuat oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk pengambilan data mutu Pendidikan Dasar dan Menengah di Indonesia. Adapun Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) dari aplikasi yang telah dirilis Kemdikbud ini salah satu yang terintegrasi dengan Dapodik.


Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan Tahun 2019 versi 2019.09.01 secara umum bertujuan untuk mendukung proses pemetaan mutu yang dilaksanakan oleh Subbag Data dan Informasi Bagian Perencanaan dan Penganggaran Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Ajaran 2019/2020. 

Ada perbedaan pada tahun sebelumnya yakni pengisian PMP dilakukan secara online yang terkoneksi langsung ke pusat. 

Selain itu dapat digunakan untuk mengelola dan memantau pengawas dan progres PMP sekolah binaannya. Aplikasi Supervisi Mutu digunakan khusus oleh Pengawas dalam mengelola data kunjungan supervisi dan verval mutu sekolah binaannya.

Berikut ini cara membuka halaman Supervisi Mutu Pendidikan untuk pengawas sekolah http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:8881.

Cara login.


Silahkan bapak/ibu Pengawas Sekolah login dengan mengklik tanda gembok seperti gambar di atas dengan menggunakan akun Email dan Password.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel