Contoh SK Tim Penjaminan Mutu Pendidikan

Disini telah dibagikan berupa Contoh SK Tim Penjaminan Mutu Pendidikan yang kiranya untuk kepala sekolah yang mendapatkan Bantuan Operasional Sekolah Model.

Pengembangan sekolah model dan pengimbasannya adalah meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan standar nasional pendidikan serta menciptakan budaya mutu pendidikan di satuan pendidikan. Sekolah model diharapkan menjadi percontohan sekolah berbasis SNP melalui penerapan penjaminan mutu pendidikan secara mandiri dan melakukan pengimbasan penerapan penjaminan mutu pendidikan kepada sekolah lain hingga seluruh sekolah mampu menerapkan penjaminan mutu pendidikan secara mandiri pada tahun 2022. Untuk mencapai hal tersebut, secara bertahap pemerintah telah menjalankan program dan kegiatan pengembangan sekolah model melalui penyiapan fasilitator pengembangan sekolah model,workshop/pelatihan system penjaminan mutu internal untuk sekolah model, pendampingan sekolah model dan pengimbasan serta monitoring dan evaluasi sekolah model.

Sistem penjaminan mutu yang berjalan didalam satuan pendidikan dan dijalankan oleh seluruh komponen dalam satuan pendidikan disebut sebagai Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

Bantuan Pemerintah pengembangan sekolah model secara umum dimaksudkan untuk mendukung pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada sekolah model. Secara khusus, Bantuan Pemerintah pengembangan sekolah model bertujuan memfasilitasi pelaksanaan pendampingan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada sekolah model.

Silahkan download contoh SK Tim Penjaminan Mutu Pendidikan untuk sekolah model pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Silahkan lihat di bawah ini:

Download:
  • SK Tim Penjaminan Mutu Pendidikan | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel