Program Semester (Prosem) Prakarya Kelas 8 SMP Semester 1 & 2 Kurikulum 2013 Revisi

Sesuai dengan judul pada artikel kali ini maka kembali saya akan membahas sekaligus membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang banyak di butuhkan oleh bapak dan ibu guru dalam melakukan proses pembelajaran di kelas. Perangkat pembelajaran yang saya maksud yaitu perangkat Program Semester atau sering di singkat dengan Promes atau Prosem.


Perangkat program semester yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yaitu perangkat program semester untuk mata pelajaran Prakarya kelas 8 SMP kurikulum 2013 yang sudah di revisi.

Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2. Perangkat program semester yang akan saya bagikan ini telah memuat program semester untuk 1 tahun yaitu terdiri dari semester 1 dan semester 2.

File perangkat program semester/prosem Prakarya kelas 8 SMP kurikulum 2013 ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.

Apabila anda adalah seorang guru Prakarya kelas 8 di jenjang SMP yang sedang mengajar mata pelajaran Prakarya kelas 8 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda. Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru.

Silahkan lihat di bawah ini:

Silahkan download Program Semester (Prosem) Prakarya Kelas VIII SMP Semester 1 & 2 Kurikulum 2013 Revisi pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
  • Prosem Prakarya Kelas VIII SMP Semester 1 & 2 Kurikulum 2013 Revisi | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel