Paket Unit Pembelajaran PKP Berbasis Zonasi Seni Budaya dan Prakarya SD

Dalam kesempatan ini telah dibagikan sebuah Paket Unit Pembelajaran (Modul) guru SD ini akan digunakan sebagai persiapan pelaksanaan Program pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) Melalui peningkatan kompetensi pembelajaran (PKP) Berbasis zonasi.


Peningkatan kompetensi pembelajaran (PKP) Berbasis zonasi mata pelajaran Seni Budaya dan Prakarya Sekolah Dasar (SD) yang mempelajari materi Karya Seni Rupa Dua Dimensi dan Tiga Dimensi.

Unit membuat karya ekspresi dua dan tiga dimensi menjadi salah satu bagian dari unit pembelajaran karya seni rupa dua dan tiga dimensi yang diharapkan dapat meningkatkan kompetensi siswa. Unit pembelajaran ini harus dipahami guru sebagai salah satu bahan pembelajaran, dan model pembelajaran yang perlu disesuaikan serta dikembangkan oleh guru sesuai kondisi dan konteks yang ada di masing-masing sekolah. Dengan demikian unit ini bukan menjadi satu-satunya referensi pembelajaran baku yang harus dilaksanakan guru. Masih sangat terbuka peluang untuk menyesuaikan dan mengembangkan pembelajaran yang lebih tepat dari apa yang disajikan dalam unit pembelajaran ini.

Unit karya ekspresi dua dan tiga dimensi mulai dari mengenal karya ekspresi dua dan tiga dimensi dan membuat karya ekspresi dua dan tiga dimensi aktivitas pembelajaran, lembar kerja, bahan bacaan dan contoh soal HOTS. Kesemuanya dapat disesuaikan dengan kondisi, sumberdaya, serta konteks yang lebih tepat dari masing-masing satuan pendidikan. Diharapkan guru lebih proaktif dan responsif terhadap perkembangan yang terjadi untuk menggunakan, menyesuaikan dan mengembangkan pembelajaran melalui unit membuat karya ekspresi dua dan tiga dimensi.

Silahkan lihat di bawah ini:

Silahkan download Modul Paket Unit Pembelajaran PKP Berbasis Zonasi Seni Budaya dan Prakarya SD Edisi 2019/2020 pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
  • Modul PKP Berbasis Zonasi Seni Budaya dan Prakarya SD | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel