Paket Unit Pembelajaran PKP Berbasis Zonasi Matematika FPB dan KPK SD

Dalam kesempatan ini telah dibagikan sebuah Paket Unit Pembelajaran (Modul) guru SD ini akan digunakan sebagai persiapan pelaksanaan Program pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) Melalui peningkatan kompetensi pembelajaran (PKP) Berbasis zonasi.


Peningkatan kompetensi pembelajaran (PKP) Berbasis zonasi mata pelajaran Matematika Sekolah Dasar (SD) yang mempelajari materi FPB dan KPK.

Dalam rangka memudahkan guru mempelajari konten dan cara mengajarkannya kepada peserta didik, di dalam unit ini dimuat kompetensi dasar yang memuat target kompetensi dan indikator pencapaian kompetensi, bahan bacaan tentang FPB dan KPK, soal-soal tes USBN topik FPB dan KPK di tiga tahun terakhir sebagai acuan dalam menyusun soal sejenis, deskripsi alternatif aktivitas pembelajaran, lembar kegiatan peserta didik (LKPD) yang dapat digunakan guru untuk memfasilitasi pembelajaran, bahan bacaan yang dapat dipelajari oleh guru, maupun peserta didik, dan deskripsi prosedur mengembangkan kisi-kisi dan soal HOTS. Komponen-komponen di dalam unit ini dikembangkan dengan tujuan agar guru dapat dengan mudah memfasilitasi peserta didik belajar tentang FPB dan KPK, masalah-masalah yang berhubungan dengan FPB dan KPK, serta mendorong peserta didik mencapai kemampuan berpikir tingkat tinggi.

Topik FPB dan KPK yang dikembangkan pada bahan bacaan terdiri atas bahan bacaan Faktor dan Kelipatan Bilangan, Bilangan Prima, FPB, dan KPK. LKPD yang dikembangkan secara aplikatif agar guru mudah mengimplementasikannya di kelas.

Silahkan lihat di bawah ini:

Silahkan download Modul Paket Unit Pembelajaran PKP Berbasis Zonasi Matematika SD Edisi 2019/2020 pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
  • Modul PKP Berbasis Zonasi Matematika FPB dan KPK  SD | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel