Paket Unit Pembelajaran PKP Berbasis Zonasi Ilmu Pengetahuan Sosial SD

Dalam kesempatan ini telah dibagikan sebuah Paket Unit Pembelajaran (Modul) guru SD ini akan digunakan sebagai persiapan pelaksanaan Program pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) Melalui peningkatan kompetensi pembelajaran (PKP) Berbasis zonasi.


Peningkatan kompetensi pembelajaran (PKP) Berbasis zonasi mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar (SD) yang mempelajari materi Karakteristik Geografis dan Pemanfaatan Sumber Daya Alam.

Contoh latihan dan kasus yang disediakan dapat digunakan oleh guru sebagai referensi untuk mmemberikan pengayakan pembelajaran dikelas yang disertai juga cara melakukan penilaiannya. Unit ini juga berfungsi sebagai stimulan yang dapat memberikan rangsangan posisitf bagi guru untuk lebih kreatif dalam mengembangkan pembelajaran baik dari segi strategi, media, penilaian dan proses lain yang berorientasi Higher Order Thingking Skils.

Dengan demikian hendaknya guru juga dapat memperkaya unit ini dengan membuat contoh contoh pembelajaran yang lain, sehingga bisa mendapatkan perbendaharaan proses pembelajaran dengan berorientasi HOTS yang bervariasi. hal ini tentunya dapat memberikan kontribusi posistif kepada sesama guru untuk saling belajar.

Silahkan lihat di bawah ini:

Silahkan download Modul Paket Unit Pembelajaran PKP Berbasis Zonasi Ilmu Pengetahuan Sosial SD Edisi 2019/2020 pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
  • Modul PKP Berbasis Zonasi Ilmu Pengetahuan Sosial SD | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel