Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah

Dalam kesempatan yang berbahagia kami mencoba memberikan sebuah contoh kepada rekan-rekan guru mengenai contoh surat undangan rapat sekolah yang ditujukan kepada seluruh stakeholder sekolah.


Sebelumnya akan dijelaskan apa itu rapat?
Rapat merupakan suatu bentuk media komunikasi kelompok yang bersifat tatap muka yang sering diselenggarakan oleh banyak organisasi, baik swasta maupun pemerintah. Rapat merupakan alat untuk mendapatkan mufakat, melalui musyawarah kelompok. Rapat juga merupakan media pengambilan keputusan secara musyawaran untuk mufakat. Rapat adalah komunikasi kelompok secara resmi. Rapat adalah pertemuan antaranggota di lingkungan kantor/organisasi sendiri untuk membicarakan, merundingkan suatu masalah yang menyangkut kepentingan bersama. Rapat adalah pertemuan para anggota organisasi/para pegawai untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan kepentingan organisasi.

Surat undungan rapat sekolah ini akan dilampirkan juga dalam bukti pelaporan dana BOS, dimana pada pembiayaan konsumsi yang harus melampirkan surat undangan kegiatan rapat.

Silahkan download contoh surat undangan rapat sekolah pada link yang tercantum di bawah ini.

Download:
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel