Contoh Surat Izin Belajar untuk Kuliah

Dalam kesempatan ini akan dibagikan pepada bapak/ibu guru sebuah Contoh Surat Izin Belajar untuk Kuliah jenjang Strata I (S1) atau S2.


Permendikbud RI Nomor 46 Tahun 2016 mengharuskan tentang penataan lnearitas Guru Bersertifikat Pendidik atau biasa dikenal dengan guru bersertifikasiperaturan ini mulai berlaku tanggal 4 Januari 2016.

Permendikbud ini diterbitkan berkenaan dengan adanya pelaksanaan kurikulum 2013 yang berdampak pada perubahan jumlah jam mengajar perminggu dan kode sertifikat pendidik perlu dilakukan penataan kesesuaian kewenangan mengajar guru dalam pemenuhan beban mengajar dan penataan kode sertifikat pendidik sesuai dengan mata pelajaran yang diampu.

Dampaknya banyak guru yang belum linear antara Ijazah dengan Bidang Studi Sertifikasi Guru tersebut sehingga diharuskan mengikuti pendidikan atau kuliah lagi yang sesuai dengan kode mata pelajaran sertifikasinya.

Silahkan lihat di bawah ini:

Silahkan download Contoh Surat Izin Belajar untuk Kuliah pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:

Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Izin Belajar untuk Kuliah"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel