Daftar Peraih Juara OSN SMP dan SMA Tingkat Nasional 2019

Dalam kesempatan ini akan dibagikan mengenai daftar Juara OSN SMP dan SMP tingkat Nasional Tahun 2019 beserta nama-nama pemenang yang mendapat medali. Kedua Juara Umum OSN SMP dan SMA Tingkat Nasional Tahun 2019.


Perlu kita ketahui Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayan melalui lamannya telah mengumumkan pemenang atau peraih medali OSN SMPA dan SMA tahun 2019. 

Olimpiade Nasional Tingkat SMP dan SMA tahun 2019 adalah salah satu wadah bagi peserta didik untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang Matematika dan IPA. Olimpiade ini sekaligus memotivasi peserta didik untuk selalu meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual serta memacu kemampuan bernalar dalam wadah kompetisi yang sehat. 

Juara OSN SMP Tingkat Nasional 2019
Juara OSN SMP tingkat nasional merupakan Peserta yang berhasil mendapatkan nilai paling tinggi dan mendapat medali emas. Berdasarkan rekap hasil OSN dari Panitia lomba, berikut adalah juara OSN SMP mapel IPA, Matematika, dan IPS tingkat Nasional tahun 2019. Juara OSN SMA Tingkat Nasional 2019 Kabar gembira bagi DKI jakarta yang menjadi Juara Umum OSN SMA Tingkat Nasional Tahun 2019. Informasi ini berdasarkan rekapitulasi pemenang Peraih medali OSN SMA Tahun 2019 dari kemendikbud bidang studi Matematika, Kimia, Fisika, Komputer, Biologi dan mapel lainnya. 

Silahkan download rekapitulasi Juara OSN SMP tingkat nasional tahun 2019 dan rekapitulasi Nama-Nama Pemenang OSN SMA tingkat nasional tahun 2019.

Download:
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Peraih Juara OSN SMP dan SMA Tingkat Nasional 2019"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel