Aplikasi Hitung KBM/KKM kurikulum 2013 Jenjang SD Otomatis

Apa kabar rekan-rekan guru di seluruh Indonesia, tentunya pada kali ini kita akan membahas tentang sebuah aplikasi penghitungan KKM untuk SD. Aplikasi KKM atau KBM ini sudah terisi otomatis KI 1 sampai KI 4 dan juga nilai Karakteristik muatan pelajaran (Kompleksitas), karakteristik peserta didik (intake), kondisi satuan pendidikan serta nilai KKM per KD semua mata pelajaran baik kelas tinggi maupun kelas rendah.


Aplikasi KKM Kurikulum 2013 revisi terbaru ini bisa bapak dan ibu guru gunakan untuk menghitung KKM K13 dengan mudah karena telah di seting otomatis dalam rumus Excel. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa perubahan kurikulum 2013 di tahun 2017 ini membuat semua perangkat pembelajaran guru harus di revisi sesuai dengan poin-poin yang harus diubah pada silabus dan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Aplikasi kkm yang kami bagikan ini bisa digunakan oleh satuan pendidikan Sekolah dasar (SD) namun tidak menutup kemungkinan jika bapak dan ibu mau bisa mengeditnya sesuai kebutuhan untuk SMP, SMA bahkan SMK.

Silahkan download Aplikasi Hitung KBM/KKM kurikulum 2013 Jenjang SD Otomatis pada tautan yang tercantum di bawah ini. 

Download:
  •  Aplikasi Hitung KBM/KKM kurikulum 2013 SD | Download

Demikian tentang Aplikasi Hitung KBM/KKM kurikulum 2013 Jenjang SD Otomatis, semoga bermanfaat.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Hitung KBM/KKM kurikulum 2013 Jenjang SD Otomatis"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel